Bergabung Di Pos Pam Lebaran, Koramil 19/Purwantoro Turut Bantu Kelancaran Arus Mudik

    Bergabung Di Pos Pam Lebaran, Koramil 19/Purwantoro Turut Bantu Kelancaran Arus Mudik

    WONOGIRI - Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022, salah satunya Pos Pam Lebaran di Kecamatan Purwantoro.

    Anggota Koramil 19/Purwantoro turut dalam melaksanakan tugas pengamanan (Pospam), dalam rangka membantu tugas Kepolisian menjelang, hingga pasca lebaran, Kamis(28/4) Malam.

    Kegiatan pengamanan rutin tahunan ini, sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, saat merayakan hari raya lebaran Idul fitri dikampung halaman.

    Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengky Nurcahyadi mengatakan, pihaknya turut menerjunkan anggota yang ada untuk membantu tugas Kepolisian dalam pengamanan menjelang dan sesudah lebaran, bersama dengan dinas instansi terkait.

    “ Kami berharap masyarakat tetap waspada terhadap apapun, terus berhati-hati jangan mudah percaya kepada orang yang baru dikenal ", ucapnya.

    Disamping itu Danramil juga tidak hentinya mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi covid-19 lengkap, sebab dua hal itu sangat penting untuk menjaga diri dari penyebaran covid-19.

    " Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik ", tutup Danramil,

    (Arda 72).

    Surakarta
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi Tukang Becak, Sertu Sukatno Bagikan...

    Artikel Berikutnya

    Tanpa Lelah Babinsa Kelurahan Sangkrah Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami