Kalapas Ambarawa, Mujiarto Ikuti Penguatan Pelaksanaan Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas

    Kalapas Ambarawa, Mujiarto Ikuti Penguatan Pelaksanaan Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas
    Kalapas Ambarawa, Mujiarto Ikuti Penguatan Pelaksanaan Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas

    SURAKARTA - Kalapas Ambarawa bersama Ketua Pembangunan Zona Integritas mengikuti kegiatan Penguatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas di The Hotel Sunan Surakarta, Selasa (27/02/2024). 

    Kalapas Ambarawa Mujiarto menyampaikan dalam zona integritas dilaksanakan untuk percepatan reformasi birokrasi terutama terkait birokrasi yang bersih, akuntabel dan pelayanan publik yang prima dengan melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik, pemberantasan korupsi, peningkatan akuntabilitas, pengembangan budaya kerja yang berintegritas, peningkatan kinerja dan perubahan yang berdampak langsung ke masyarakat.

    "Penguatan kali ini untuk memberikan pemahaman indikator kinerja yang berorientasi hasil, menciptakan inovasi dan meningkatnya persepsi masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan, " ujarnya. 

    Lebih lanjut, Kalapas Ambarawa juga menyampaikan Lapas Ambarawa berkomitmen untuk Tahun 2024 meriah predikat WBK dan Tahun ini diharapkan menjadi Tahun Prestasi bagi Lapas Ambarawa yang harus di dukung oleh semua jajaran untuk meraih predikat tersebut.

    Kegiatan penguatan pelaksanaan reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas dihadiri oleh Inspektur Wilayah IV, KPK RI, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kepala Divisi Administrasi Jawa Tengah dan seluruh Kepala Satuan Kerja di Wilayah Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

    (LASAMBAWA)

    jawa tengah surakarta lapas ambarawa kalapas ambarawa mujiarto penguatan zona integritas berita dan informasi lapas ambarawa terkini dan terbaru hari ini kumpulan berita lapas ambarawa terkini berita utama lapas ambarawa terbaru informasi terkini lapas ambarawa informasi narapidana lapas ambarawa kemenkumham hari ini kemenkumham jateng terkini berita surakarta terkini dan terbaru kakanwil kemenkumham jateng tejo harwanto kemenkumham jateng terbaru https://surakarta.address.co.id/kalapas-ambarawa-mujiarto-ikuti-penguatan-pelaksanaan-birokrasi-dan-pembangunan-zona-integritas
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Ditjenpas-Kemenkumham Jateng bersama YPP...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Besi dan UPT di Lingkungan Kanwil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami