Melalui Komsos Babinsa Ajak Linmas Tingkatkan Keamanan Dan Taati Prokes 5M

    Melalui Komsos Babinsa Ajak Linmas Tingkatkan Keamanan Dan Taati Prokes 5M

    SURAKARTA – Dalam rangka pembinaan teritorial, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Jhony Dedy Tamonob melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada anggota Linmas kelurahan Tegalharjo

    Kegiatan Komsos berlangsung di kantor Kelurahan Tegalharjo Jln. A.R. Hakim Kota Surakarta, Senin (21/02/2022). Pada kesempatan itu Sertu Jhony Dedy Tamonob menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota Linmas guna meningkatkan stabilitas keamanan pada wilayah binaan.

    “Komsos ini memiliki tujuan untuk mempererat silaturahmi kepada komponen masyarakat khususnya Linmas Kelurahan Tegalharjo untuk ikut serta bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif, ” Kata Sertu Jhony Dedy Tamonob.

    Selain itu, lanjut Sertu Jhony bahwa Komsos ini juga sebagai sarana untuk mengimbau seluruh komponen masyarakat Kelurahan Tegalharjo untuk mentaati Prokes 5 M.

    “Jadi, selain meningkatkan keamanan. Hal ini juga sebagai sarana untuk mengimbau warga agar sama-sama saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk bisa mematuhi Prokes dimanapun berada. Tujuannya tidak lain agar masyarakat wilayah binaan tetap sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19 karena seiring berjalannya waktu virus covid-19 semakin bermutasi dengan berbagai macam varian di antaranya varian Omicron yang saat ini penularannya semakin cepat."pungkasnya.

    (Arda 72)

    Surakarta
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Ibadah Tetap Berjalan Dimasa PPKM Level...

    Artikel Berikutnya

    Gandeng Lurah Dan Bhabinkamtibmas, Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Ikut Kontestasi Politik, Jika Kalah Jangan Baperan!

    Ikuti Kami