Penuh Semangat, Petugas Rutan Kelas I Surakarta Saksikan Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Secara Virtual

    Penuh Semangat, Petugas Rutan Kelas I Surakarta Saksikan Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Secara Virtual

    Surakarta - Mengusung tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Indonesia Maju". Kepala Rutan Kelas I Surakarta, Urip Dharma Yoga Hadir dalam Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 yang diselenggarakan secara virtual di Aula Baharudin Lopa. 

    Upacara yang dipusatkan di Lapangan Merah Graha Pengayoman, Jakarta diikuti langsung oleh Pimti Madya, Staf Ahli & Khusus, Pimti Pratama Unit Utama, dan Pejabat Fungsional Ahli Utama serta masing-masing seluruh jajaran Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis secara virtual Se-Indonesia. 

    Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H Laoly hadir secara langsung dan bertindak sebagai Pembina Upacara. Menkumham dalam amanatnya, mengajak seluruh jajaran pemasyarakatan untuk dapat merefleksikan apa yang belum diraih serta bagaimana langkah-langkah perbaikan kedepannya.

    Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal dan di akhiri dengan menampilkan hiburan dari Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

    Kevin Guntur

    Kevin Guntur

    Artikel Sebelumnya

    Bantah Monopoli Bisnis Anak Yasonna Laoly...

    Artikel Berikutnya

    Petugas Rutan Surakarta Ikuti Upacara Hari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pesona Bali: Keindahan yang Selalu Membuat Wisatawan Kembali

    Ikuti Kami