PT Hipernet Indodata Lakukan Pengecekan Jaringan Internet dan Pemasangan Stiker di Rutan Surakarta

    PT Hipernet Indodata Lakukan Pengecekan Jaringan Internet dan Pemasangan Stiker di Rutan Surakarta
    Dok : Humas Rutan Surakarta

    Surakarta - (14/06/2023) Guna mencegah terjadinya masalah gangguan internet di Rutan Kelas I Surakarta, PT Hipernet Indodata lakukan pengecekan dan pemasangan stiker di ruang server SDP Rutan Kelas I Surakarta.

    Kegiatan ini dilaksanakan sebagai teknis pengamanan dan pemeliharaan jaringan teknologi informasi di Rutan Kelas I Surakarta. Selain itu pengecekan ini merupakan tindak lanjut peningkatan kecepatan jaringan internet (bandwith) demi menunjang kelancaran pekerjaan dan pelayanan di Rutan Kelas I Surakarta.

    Kepala Rutan Kelas I Surakarta, Urip Dharma Yoga menekankan bahwa pengecekan jaringan internet harus dilakukan secara berkala dan memastikan jaringan dapat berfungsi dengan baik demi tercapainya kenyamanan petugas dalam menyelesaikan pekerjaan. Tentu dengan harapan proses pengadministrasian oleh petugas melalui System Database Pemasyarakatan tidak terhambat dan pelayanan terhadap WBP dapat berjalan dengan baik.

    Kedatangan teknisi PT Hipernet Indodata diterima langsung oleh Kepala Subsi Administrasi dan Perawatan, Irfan Fakhrudin didampingi oleh staf administrasi. Teknisi langsung melakukan pengecekan ke ruang server Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) untuk mengecek data back-up, server SDP, sidik jari, maupun alat-alat penunjang SDP lainnya. Selain itu juga memeriksa jaringan SDP menggunakan Hypernet.

    rutan surakarta internet
    Kevin Guntur

    Kevin Guntur

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Kelas I Surakarta Jamin Kesehatan...

    Artikel Berikutnya

    PT Hipernet Indodata Lakukan Pengamanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami