Tanpa Ragu, Babinsa Koramil 01/Laweyan Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan 

    Tanpa Ragu, Babinsa Koramil 01/Laweyan Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan 

    Tanpa Ragu, Babinsa Koramil 01/Laweyan Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan 
     
    Surakarta - Babinsa Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/ Surakarta Serma Puri dan Koptu Gondo bersama warga masyarakat  melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial Perempelan pohon dan membersihkan rumput ditanggul sungai di TPS Norowangsan, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Minggu (29/01/2023)
     
    Serma Puri mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.
     
    “Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi ranting pohon dan rumput ditanggul di kampung Norowangsan semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor, ” jelasnya.
     
    Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
     
    Sementara itu, Bapak Lurah Pajang menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga Tanggul sungai terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun, seperti yang kita harapkan.

    (Arda 72)

    surakarta
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Warung Makan Jadi Sarana Komunikasi Sosial...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo

    Ikuti Kami