HBP Ke-60 Rutan Surakarta Berbagi Takjil Ke Masyarakat Kota Solo

    HBP Ke-60 Rutan Surakarta Berbagi Takjil Ke Masyarakat Kota Solo

    Surakarta - Bertempat di jalan Slamet Riyadi Kota Surakarta, jajaran Rutan Kelas I Surakarta bagi-bagi takjil kepada masyarakat kota solo yang melintas. Hal ini merupakan tindaklanjut dari rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, kegiatan ini dilaksanakan serentak di Seluruh Indonesia pada hari senin, 1 April 2024 pada pukul 16:00 waktu setempat. 
    Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk rasa kebersamaan dan solidaritas serta kepedulian di Lingkungan Pemasyarakatan pada saat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.
    Kegiatan ini dipimpin oleh penanggung jawab kegiatan pembagian takjil yakni Kepala Subseksi Keuangan dan Perlengkapan dan Kepala KPR, dibantu dengan jajaran staf KPR dan petugas layanan. Pemberian takjil dibagikan di masyarakat yang melintas sekitar jalan slamet riyadi, tukang parkir, tukang becak dan lain sebagainya. 
    "Saya mengapresiasi atas kekompakan dan kerjasama pegawai kami dalam pelaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat, diharapkan dapat menjadi berkah untuk kita semua" Ujar Urip saat wawancara

    Kevin Guntur

    Kevin Guntur

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungan Kepala Badan Strategi dan Kebijakan...

    Artikel Berikutnya

    Rayakan Paskah Saat Bulan Ramadhan, Rutan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami